Header Ads

Belajar Ketik Dengan Typing Master

TypingMaster ProPanduan Review
Terima kasih untuk meninjau TypingMaster Pro! Panduan ini dirancang untuk membantu Anda memulai dengan program kami dan mudah mencoba fitur utamanya.
TypingMaster Pro adalah guru mengetik yang efisien dan fleksibel yang menyesuaikan dengan kebutuhan pengguna belajar.
Pada TypingMaster, kita mempertimbangkan waktu pelanggan kami yang berharga. Itu sebabnya tim kami telah mengembangkan serangkaian fitur yang optimal Belajar untuk memotivasi pengguna, mempercepat pembelajaran dan menghemat waktu.
Belajar Optimal fitur mendukung pembelajaran Anda dalam banyak cara.

    
* Bila Anda melihat bagaimana Anda membuat kemajuan pesat dan mencapai tujuan Anda, Anda akan termotivasi untuk terus berjalan.
    
* Jika titik-titik lemah terdeteksi, mereka dieliminasi segera dengan latihan review disesuaikan.
    
* Anda dapat dengan mudah berkat pelatihan sesuai jadwal Anda untuk latihan kami seukuran gigitan.
    
* Akhirnya, setelah Anda telah menyelesaikan kursus mengetik TypingMaster unik satelit mengintegrasikan pelatihan ke dalam pekerjaan sehari-hari Anda dan Anda dapat terus mengasah keterampilan Anda dengan latihan tailor-made.
Intinya - Anda akan mendapatkan keterampilan mengetik lebih baik dalam waktu kurang.
Dalam waktu 3 sampai 5 jam, tergantung pada kemajuan Anda, Anda dapat menguasai kunci huruf dan tanda baca umum dan mengambil keahlian baru Anda ke dalam tindakan. Anda kemudian dapat melanjutkan dengan mengambil Speed Gedung Kursus, belajar nomor baris, tanda khusus dan bahkan 10-key pad.
TypingMaster 7 Pro dirancang untuk pengguna dari usia 12 sampai orang dewasa. Jika digunakan oleh anak muda, kami menganjurkan orang tua atau bimbingan guru.

 
Instalasi
1. Download TypingMaster Pro versi trial setup paket dari http://www.TypingMaster.com/gettmpro.asp
2. Kami sarankan menyimpan paket setup untuk Desktop, cara ini Anda akan dapat menjalankan program instalasi langsung dari Desktop dan dengan mudah dapat menghapus file tersebut setelahnya.
3. Klik dua kali pada file yang didownload untuk memulai instalasi.

    
* "Standar" setup dianjurkan untuk pengguna rumahan dan petunjuk ini mengasumsikan Anda memilih pilihan ini.
    
* "Sekolah / Perusahaan" instalasi dianjurkan jika Anda meninjau untuk digunakan di sekolah. Opsi ini juga akan menginstal User Manager untuk kemajuan terpusat pelaporan dan mengkonfigurasi program dalam lingkungan multi-user.
4. Masukkan lisensi Anda seperti yang diperintahkan dalam email informasi lisensi.

 
Mengambil Touch Kursus Mengetik
1. Mulai Pro TypingMaster. Berikan nama Anda pada layar login dan klik Enter.
Ketika Anda login dalam program ini pertama kalinya, Anda akan dibawa ke layar pemilihan program.
Catatan: Setelah Anda mulai belajar, program ini akan mengingat di mana Anda tinggalkan terakhir. Bila Anda log in lagi, akan membawa Anda langsung ke pelajaran dan menyorot latihan untuk mengambil.
2. Kami menyarankan Anda mulai dengan Langkah 1, Touch Mengetik Course. Klik pada "Start Kursus" untuk melanjutkan ke halaman isi kursus.
Halaman Materi kursus menunjukkan struktur program dan ditampilkan secara default ketika Anda pertama kali mengakses suatu kursus. Anda dapat mengakses halaman isi kursus-waktu dari pelajaran mengetik.
3. Klik pada "Start Kursus" lagi untuk pergi ke pelajaran pertama. Latihan Anda harus mengambil berikutnya adalah disorot. Untuk memulai, cukup klik pada latihan disorot.
4. Latihan 1.1 adalah "Read Only". Ini memberi Anda sebuah pengenalan cepat ke teknik menyentuh mengetik dan beberapa tips sebelum Anda memulai latihan yang sebenarnya. Ada beberapa lain "Baca saja" latihan dalam kegiatan yang memberikan informasi tambahan, misalnya "Memahami Hasil" dalam pelajaran 1 dan "Ergonomi" dalam pelajaran 3.
5. Latihan 1.2 adalah bor mengetik pertama dan mengajarkan kunci rumah baris asdf JKL;
Ketika "Dioptimalkan Durasi" sedang digunakan, Anda dapat menetapkan target akurasi untuk diri sendiri. Latihan durasi tergantung pada seberapa baik Anda mencapai target akurasi, dengan beberapa pertimbangan untuk kecepatan mengetik Anda juga.
Pilihan untuk mengubah target diberikan di awal setiap bor mengetik. Jika Anda tidak ingin mengubah tujuan akurasi, cukup tekan "Space" untuk memulai bor.
Catatan: TypingMaster Pro tidak memiliki target kecepatan seperti yang kita percaya kuat bahwa akurasi lebih penting daripada kecepatan ketika belajar mengetik. Anda perlu mempelajari posisi kunci pertama dan mengembangkan gerakan jari lancar dan akurat. Setelah Anda memiliki yang meliputi, kecepatan akan berkembang secara alami dan cepat.
6. Melanjutkan kursus untuk melihat jenis latihan yang berbeda dalam TypingMaster Pro. Ketika Anda belajar lebih banyak kunci, latihan menjadi lebih bervariasi. Kapitalisasi dan periode yang diajarkan di pelajaran 5 dan dari sana, program ini dapat mensimulasikan nyata mengetik sempurna.
Ketika Anda meninjau program dan mungkin tidak memiliki waktu untuk menyelesaikan kursus mengetik secara penuh, kami menyarankan Anda melewatkan antara pelajaran untuk melihat bagaimana kursus berkembang dari satu pelajaran yang lain.

 
Fitur UtamaMengetik program
Selain Touch Typing Course yang meliputi tombol huruf dan tanda baca umum, TypingMaster memiliki empat program mengetik tambahan. Ini adalah Kursus Gedung Speed, Kursus Bilangan, Kursus Khusus Marks dan Kursus Keypad Numeric.
Anda dapat mengakses kursus ini setiap saat dengan mengklik "Ubah Kursus" tombol di sudut kanan atas pada layar pelajaran dan memilih sebuah kursus baru dari layar pemilihan program. Kecepatan Bangunan Kursus direkomendasikan sebagai Langkah 3 dalam belajar untuk mengetik, kursus lainnya tercatat di bawah Langkah 4 Advanced Program.TypingMaster Satelit
Pro TypingMaster alat satelit fitur unik yang dapat diaktifkan untuk melacak mengetik dunia nyata dan membuat latihan disesuaikan sepenuhnya berdasarkan apa yang Anda ketik sehari-hari, bukan apa yang ada dalam latihan mengetik.
Dengan satelit, Anda dapat memusatkan pelatihan pada tombol yang sulit Anda dan kata-kata untuk mengasah kemampuan Anda lama setelah menyelesaikan kursus mengetik. Anda juga dapat melacak pengembangan keterampilan mengetik anda dalam jangka panjang dan melihat statistik menarik dari mengetik harian Anda.
Satelit karya terbaik setelah menyelesaikan kursus mengetik namun Anda dapat mengaktifkannya dari awal untuk mulai mengumpulkan data mengetik Anda. Kemudian, setelah Anda telah menyelesaikan kursus, Anda sudah memiliki data luas mengetik dunia nyata dan dapat melanjutkan pelatihan dengan satelit. Semakin Anda mengetik dan data lebih satelit mengumpulkan, semakin terfokus dan bervariasi latihan kustom yang akan menjadi.Mengetik tes
TypingMaster Pro memiliki modul tes mengetik dengan pilihan besar teks uji. Anda juga dapat menambahkan teks Anda sendiri program dan menggunakannya dalam tes.
Untuk mengambil tes mengetik, klik pada "Mengetik Test" pada menu program. Pilih teks yang ingin Anda gunakan, mengatur durasi uji mengetik dan klik "Start Test".
Sesudah pengujian, Anda akan menunjukkan hasil yang Anda dan Anda juga dapat melihat dan mencetak laporan tes.
Mengetik uji disimpan dan dapat dilihat dari "Selesai Tes" kotak di bagian kiri bawah pada layar Test Mengetik.Tinjauan
TypingMaster Pro memiliki modul ulasan untuk menyerang kunci sulit dan mengasah keterampilan Anda. Jika tombol yang sulit terdeteksi dalam latihan, program otomatis merekomendasikan untuk meninjau. Namun, Anda dapat menggunakan Review setiap kali Anda ingin untuk praktek tambahan.
Untuk memulai sesi review, klik pada "Review" pada menu program.
Review dapat ditargetkan untuk kunci sulit, mempelajari tombol atau tombol pilih yang Anda masukkan sendiri. latihan jenis Review adalah bor keyboard, bor kata atau permainan. Cukup memilih opsi yang Anda inginkan dan klik "Start Review" untuk memulai.Mengetik permainan
TypingMaster Pro memiliki empat permainan mengetik sederhana yang dapat digunakan untuk mengambil istirahat dari pelatihan, untuk pemanasan atau untuk meninjau.
Untuk memainkan permainan, klik pada "Permainan" di menu program.
Permainan dapat dimainkan dengan daftar kata atau mempelajari kunci setelah Anda menyelesaikan setidaknya satu bor. Pilih pilihan yang diinginkan dari daftar drop-down dan klik "Start" untuk pergi ke permainan.Statistik
Pada bagian Statistik, Anda dapat melihat kemajuan Anda melalui kursus sebagai grafik dan juga dapat melihat dan mencetak Laporan Kemajuan rinci. Jika Anda telah mengambil lebih dari satu program, Anda dapat memilih untuk melihat hasil untuk program yang berbeda dari menu drop-down di sudut kanan atas.Jaringan fitur

TypingMaster Pro adalah mendukung jaringan dengan penuh diaktifkan. Untuk lingkungan multi-user, ia datang dengan mudah digunakan Manager Pengguna terpusat untuk melacak kemajuan dan mengendalikan pengaturan program. Jika Anda meninjau program dengan sekolah dalam pikiran, perlu diketahui bahwa ada banyak pilihan untuk guru untuk menyesuaikan program dan preferensi ditetapkan untuk kursus dan kelompok pengguna. Untuk lebih lanjut, silakan lihat Panduan Pengajaran di: http://www.typingmaster.com/support/pro/teaching.htm

 
Cepat melirik ke fitur bermanfaat lainnya

    
* Semua latihan selesai ditandai dengan tanda centang.
    
Hasil * disimpan secara otomatis dan ditampilkan setelah menyelesaikan bor. Mereka juga dapat dilihat di setiap tahap dari "Statistik".
    
* Anda dapat mengakses bagian manapun dari program ini kapan saja. Program ini akan mengingat di mana Anda terakhir tinggalkan dalam pelajaran-pelajaran dan membawa Anda ke sana ketika Anda mengklik pada "Kursus".
    
* Untuk mengubah arah, klik pada tombol "Kursus Change" di bagian kanan atas pada layar pelajaran.
    
* Untuk menavigasi antara pelajaran, klik pada nomor pelajaran pada layar pelajaran. Ini adalah cara mudah untuk segera melihat apa yang akan terjadi nanti pada kursus. Atau, Anda dapat menggunakan tombol maju dan mundur.
    
* Anda dapat melompat ke pelajaran lebih lanjut dan program lainnya secara bebas. Tidak seperti banyak tutor mengetik lainnya, TypingMaster Pro tidak menyembunyikan latihan mendatang atau program dari Anda atau memaksa Anda untuk menyelesaikan pelajaran sebelum bergerak maju.
    
* TypingMaster Pro mendukung banyak layout keyboard, termasuk Dvorak. Program ini secara otomatis mendeteksi apa keyboard yang anda gunakan, tapi jika Anda ingin mengubah tata letak, hal ini dapat dilakukan pada halaman Pengaturan.
Manuals
Manual yang tersedia dari Anda menu Start Windows setelah instalasi. Mereka juga dapat dilihat secara online di halaman dukungan TypingMaster di alamat berikut.
Dukungan untuk pengguna rumahan:http://www.typingmaster.com/typing-tutor/support.asp
Dukungan untuk sekolah dan institusi pendidikan lainnya:http://www.typingmaster.com/education/pro/support.asp
Halaman dukungan untuk bisnis:http://www.typingmaster.com/business/pro/support.aspInformasi tambahan

Untuk rincian tambahan TypingMaster Pro, silakan kunjungi:
http://www.typingmaster.com/typing-tutor/
Screenshot dan logo yang tersedia di:http://www.typingmaster.com/general/aboutus/press.asp
Kontak Informasi:

TypingMaster Finlandia IncEerikinkatu 4 A 16, 00100 Helsinki, FinlandiaTel: 358 9 8240 8350Fax: 359 9 8240 8352
Online formulir kontak di: http://www.TypingMaster.com/contact/


Untuk cracknya bisa dicari di www.4shared.com
By Ardi n Lila's Blog. Hope we bw in heaven together. Diberdayakan oleh Blogger.